Schmeichel : Ibra Terlahir untuk MU

MANCHESTER – Penjaga gawang legendaris Manchester United, Peter Schmeichel berharap peneyerang jangkung milik Paris Saint-Germain bergabung dengan The Red Devils.
 
Kiper asal Denmark itu juga menilai bahwa sosok Ibrahimovic merupakan sosok pemain yang terlahir untuk Manchester United dan dia juga meyakini bahwa para Manchunian (sebutan fans United) akan senang dengan kehadiran Ibra.
 
"Anda harus bertanya kepada Zlatan, mengapa dia belum bermain di Inggris. Saya akan senang melihatnya bermain di Manchester United. Saya tidak tahu siapa yang didukungnya, tetapi dia terlahir sebagai pemain Manchester United, dia sangat brilian. Saya rasa pendukung kami akan menyukainya. Jika dia pindah (ke United), dia tidak akan pindah lagi," ujar Schmeichel kepada Expressen.
 
Kiper berjuluk The Great Dane ini juga memberi pendapatnya soal perbandingan Ibrahimovic dengan legenda Old Trafford, Eric Cantona.
 
"Banyak orang membandingkan Zlatan dengan Eric Cantona. Dia memiliki waktu yang sulit sebelum ke United. Tetapi kemudian dia datang ke United dan membuat sejarah. Dia pemain terbaik yang pernah kami miliki," lanjutnya.
 
"Saya rasa dia (Ibra) cocok dengan Premier League dan dia memiliki banyak waktu yang tersisa di karirnya, saya harap kami melihatnya disana (Old Trafford)," tutup sosok yang telah berusia 49 tahun ini.
(fit)


http://bola.okezone.com/read/2013/08/07/45/848074/schmeichel-ibra-terlahir-untuk-mu
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger