Shakhtar Donetsk: Kami Inginkan Quagliarella

TURIN – Klub asal Ukraina, Shakhtar Donetsk rupanya tidak ingin melewati musim transfer pemain musim dingin ini begitu saja. Nama-nama pemain sudah disiapkan untuk bisa mendarat di Donbass Arena.
 
Salah satu pemain yang menjadi target Donetsk di bursa transfer kali ini adalah penyerang Juventus, Fabio Quagliarella.
 
Penyerang 30 tahun ini memang memiliki status yang available alias tersedia di bursa jual-beli pemain Juventus, mengingat saat ini La Vecchia Signora telah kedatangan beberapa penyerang baru seperti Carlos Tevez dan Fernando Llorente.
 
Pun begitu, pihak Juventus belum legowo melepas Quagliarella lantaran belum adanya kesepakatan harga dengan klub peminat seperti Norwich City dan Sunderland. Keadaan inilah yang ingin dimanfaatkan Shakhtar Donetsk untuk membawanya keluar dari Juventus Arena.
 
"(Fabio) Quagliarella? Dia pemain hebat, saya akan membawanya langsung," kata pelatih Shakhtar, Mircea Lucescu dikutip TuttoJuve.com, Rabu (28/8/2013).

"Saya tidak berpikir itu akan mudah untuk meyakinkan dia untuk menerima tim Ukraina. Saya menginginkannya sejak dua bulan yang lalu, tapi saat itu tidak mungkin untuk memulai negosiasi nyata," kisahnya
 
"Kita akan lihat apa yang terjadi dalam minggu terakhir sebelum batas waktu transfer. Waktu ketat, tapi mungkin pintu akan terbuka dengan Bianconeri," yakin eks pelatih Inter Milan, Brescia, dan Galatasaray itu.
 
 
Dapatkan info sepakbola terlengkap dengan follow twitter kami @bola_okezone
(acf)


http://bola.okezone.com/read/2013/08/28/51/857079/shakhtar-donetsk-kami-inginkan-quagliarella
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger