Si Nyonya Tua Serius Bidik Super Coppa

ROMA – Sang juara serie-A dan juara Coppa Italia akan kembali membuktikan diri sebagai tim terbaik di Italia. Ya, Juventus akan bertempur melawan Lazio, esok dini hari dalam Super Coppa Italia 2013.
 
Mengingat cukup bergengsinya ajang ini, Juventus pun memasang target tertinggi demi sebuah trofi Super Coppa. Itulah yang dilontarkan salah satu gelandang Juventus, Claudio Marchisio.
 
Terget menjadi pemenang tidak takut dipasang olehnya meskipun hasil yang diraih Juventus di laga pramusim tidak terlalu baik. Saat menjalani tur pramusim ke Amerika Serikat, tak sekalipun Si Nyonya Tua meraih kemenangan.
 
"Kami tidak khawatir dengan hasil buruk di pertandingan pramusim. Saya melihat rekan satu tim saya termotivasi dan kami ingin menang piala ini lagi," kata Marchisio kepada Sky Sports, Minggu (18/8/2013).

"Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit, juga pada tingkat taktis, karena musim lalu kami hanya mengalahkan Lazio sekali dalam empat pertemuan dan mereka mendepak kami keluar dari Coppa Italia," terusnya.
 
Selain mengomentari pertandingan esok hari, pemain bernomor punggung 8 ini juga memberikan tanggapan di tengah derasnya kritikan yang ditujukan salah satu pemain anyar Juventus, Fernando Llorente yang dinilai belum bisa memberikan penampilan terbaiknya.
 
"Apakah (Fernando) Llorente sedang krisis? Saya pikir anggapan itu berlebihan. Dia tidak bermain di banyak pertandingan musim lalu bersama Bilbao dan perbedaan gaya sepakbola antara Spanyol dan Italia juga tentu mempengaruhi permainannya. Dia hanya perlu waktu," bela Marchisio.
 
 
Dapatkan info sepakbola terlengkap di akun twitter kami @bola_okezone
(acf)


http://bola.okezone.com/read/2013/08/18/47/851304/si-nyonya-tua-serius-bidik-super-coppa
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger