Skrtel: Cedera Saya Tak Serius

LIVERPOOL – Cedera menimpa salah satu bek Liverpool, Martin Skrtel. Namun pemain internasional Slovakia ini merasa yakin, bahwa dia bisa kembali turun latihan secepat mungkin.
 
Skrtel mengalami cedera lutut ligamen dan terpaksa absen pada laga persahabatan antara Slovakia menghadapi Rumania Kamis dini hari nanti. Tapi sang pemain menegaskan cedera yang dialaminya tak seserius yang dibayangkan.
 
"Saya merasakan sakit di bagian lutut saya. Beruntungnya cedera ini tak serius. Pada dasarnya saya masih bisa berlari, meski merasakan nyeri di bagian belakang lutut saya. Ini bukan salah satu bagian dari otot-otot utama, tetapi masih tidak sangat nyaman," jelas Skrtel, seperti dilansir Soccerway, Rabu (14/8/2013).
 
"Saya berbicara dengan (Jan) Kozak, yang merupakan pelatih baru dari Slovakia, dan saya juga berbicara dengan staf medis untuk memutuskan bahwa kami sepakat agar lebih baik saya tetap di Liverpool. Saya berharap itu bukan cedera serius, meskipun saya ingin kembali di lapangan secepat mungkin," sambungnya.
 
Liverpool akan memulai Premier League musim ini dengan menjamu Stoke City pada 17 Agustus mendatang. Kabar baiknya, salah satu ujung tombak The Reds, Daniel Sturridge telah kembali dari cedera.
(fir)


http://bola.okezone.com/read/2013/08/14/45/849465/skrtel-cedera-saya-tak-serius
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger