Soldado Target 20 Gol & Bawa Spurs Tembus UCL

LONDON – Rasa tak sabar menghinggapi Roberto Soldado jelang kompetisi Premier League musim 2013-2014. Bersama klub barunya, Tottenham Hotspur, pemain berusia 28 tahun itu langsung menjanjikan 20 gol di musim debutnya.
 
Soldado resmi didatangkan Spurs dari Valencia pada jendela transfer musim ini dengan biaya 30 juta euro. Sebelumnya bersama Los Che, dia mencetak 30 gol dalam 46 penampilannya musim lalu.
 
Kini di liga berbeda, dia tetap mengusung target untuk mencetak 20 gol buat tim anyarnya. Menurut Soldado, sulit mengulang pencapaiannya musim lalu, terlebih Premier League tergolong kompetisi yang sulit.
 
"Suli untuk memberikan berapa target yang akan saya berikan, tapi tujuan saya bisa mencetak lebih dari 20 gol, dan saya anggap itu jumlah yang baik," ucap Soldado, seperti dilansir Reuters, Jumat (16/8/2013).
 
"Ini akan berjalan sulit, tetapi dengan kerja keras dan dukungan dari rekan-rekan, maka akan ada bisa saja terjadi. Premier League lebih intens dari La Liga. Untuk itu saya ingin menunjukkan komitmen saya untuk memperjuangkan klub ini dengan cara sebaik mungkin," sambungnya.
 
Namun yang lebih penting bagi jebolan Real Madrid Castilla ini adalah bisa membawa The Lilywhites meraih tiga poin di setiap laganya untuk bisa lolos ke Liga Champions. "Kami tahu betapa sulitnya bermain di Premier League dengan memiliki pesaing yang kuat," tegasnya.
(fir)


http://bola.okezone.com/read/2013/08/16/45/850395/soldado-target-20-gol-bawa-spurs-tembus-ucl
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger