Spalletti: Hulk Tidak Dijual

ZENIT – Keinginan Tottenham Hotspur untuk bisa menikmati jasa Hulk dalam skuadnya tinggal angan-angan, menyusul penegasan dari pelatih Zenit St Petersburg, Luciano Spalletti yang menyebutkan bahwa tidak akan menjual pemain berdarah Brasil tersebut.
 
Minat Spurs meminang pemain bernama lengkap Givanildo Vieira de Souza ini sebagai langkah untuk mencari pengganti dari Gareth Bale yang semakin mendekati titik akhir hengkang ke Real Madrid.
 
Hulk, yang kini sedang berkutat dengan cedera, dinilai sang pelatih The Lily Whites, Andre Villas-Boas sebagai pemain yang tepat untuk menjadi suksesor Bale dan sebagai kebijakan alternatif setelah gagal mendapatkan pemain Anzhi Makachkala, Willian yang lebih memiliki bergabung ke Chelsea.
 
Tetapi Spalletti memastikan penyerang Brasil itu tak akan pindah ke mana-mana lantaran klub memang tak berencana melegonya.

"Dia mulai pulih dengan cepat dari cedera hamstring. Tapi tanggal pasti kembalinya, kami tak bisa mengatakannya. Dia memiliki massa otot luar biasa besar, sulit untuk memprediksi segalanya. Nantikan saja perkiraan tim dokter kami. Dan sekali lagi, Hulk tidak dijual," tegas Spalletti, dikutip TribalFootball, Rabu (28/8/2013).
 
 
Dapatkan info sepakbola terlengkap dengan follow twitter kami @bola_okezone
(acf)


http://bola.okezone.com/read/2013/08/28/51/856934/spalletti-hulk-tidak-dijual
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger