Suarez : Liverpool Janji akan Jual Saya

LIVERPOOL – Luis Suarez menyerang Liverpool setelah dirinya mengklaim bahwa The Reds telah berjanji bahawa siap melepasnya apabila gagal lolos ke Liga Champions musim ini.
 
Sebagai catatan, musim lalu Liverpool hanya mampu finis di posisi ketujuh klasemen serta gagal lolos ke ajang Eropa musim ini baik Champions League maupun Europa League.
 
"Saya ingin pindah untuk bermain di Champions League dan di sana ada klub yang menawarkan saya kesempatan itu. Saya telah berbicara dengan pelatih bahwa saya ingin pergi dari klub," ujar Suarez seperti dilansir Daily Telegraph.
 
Peneyarang asal Uruguay ini juga mengatakan bahwa kubu Liverpool telah mengingkari janji yang mereka buat baik secara tertulis maupun secara verbal bahwa The Kop akan menjualnya jika gagal lolos ke Liga Champions.
 
"Mereka memberikan janji pada saya tahun lalu dan sekarang saya ingin mereka menghormati itu, Bukan hanya secara verbal dengan pelatih tetapi juga yang tertulis di kontrak," sambungnya.
 
"Saya telah memberikan segalanya musim lalu tetapi itu tidak cukup untuk membuat kita finis di empat besar. Sekarang semua yang saya inginkan adalah Liverpool menghormati perjanjian kita," tutup pemain berjuluk El Pistolero itu.
(fit)


http://bola.okezone.com/read/2013/08/07/45/848071/suarez-liverpool-janji-akan-jual-saya
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger