"Tanpa Bale, Spurs Tim Hebat Tanpa Bintang"

GELSENKIRCHEN - Gareth Bale semakin dekat dengan pintu keluar Tottenham Hotspur dan menuju pelabuhan barunya, raksasa Spanyol, Real Madrid. Jika hal itu benar-benar terjadi, pelatih Swansea City, Michael Laudrup menilai Lilywhites akan tetap menjadi tim kuat, namun tak memiliki seorang superstar.
 
Bale, yang merupakan pemain terbaik Premier League pada musim 2012/13 lalu, memang menjadi buruan utama Los Merengues. Bahkan, tim yang kini dibesut Carlo Ancelotti tersebut dikabarkan siap menggelontorkan dana fantastis guna mendapat tanda tangan pemain asal Wales tersebut. Bahkan, kabar terbaru menyebutkan kalau Spurs mulai melunak untuk melepas Bale.
 
"Mereka akan menjadi skuad yang benar-benar kuat, tapi tanpa ada seorang superstar. Banyak para pemain bagus, tapi tetap tak memiliki superstar, mengingat Anda harus mengakui bahwa musim (2012/13) lalu Gareth Bale benar-benar menjadi superstar bagi Tottenham," ujar Laudrup, seperti dilansir Foxsportsasia, Sabtu (24/8/2013).
 
"Saya tak tahu apakah mereka akan menjadi lebih baik atau sebaliknya, tapi saya tahu mereka akan mengalami sedikit perbedaan. Pasalnya, Anda bisa memiliki tim yang sangat bagus, tapi selalu menyenangkan juga jika Anda memiliki satu pemain yang selalu diberikan bola dan Anda tahu dia bisa melakukan hal hebat," sambung mantan pemain Barcelona dan Real Madrid tersebut.
 
Laudrup juga mengatakan kalau Spurs tetap harus memiliki pemain yang menjadi tumpuan, agar mampu membawa tim meraih hasil-hasil yang diinginkan. Menurutnya, pemain-pemain bintang seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi akan memberikan perbedaan bagi tim agar mampu terus bersaing.
 
"Saat Anda melihat Real Madrid bermain, mereka memiliki para pemain bagus, tapi pada poin-poin tertentu mereka bergantung pada Cristiano Ronaldo, sementara Barcelona pun memiliki Lionel Messi. Mereka adalah tim-tim super, tapi beberapa dari mereka membutuhkan pemain yang mampu membuat perbedaan," tutupnya. (dit)


http://bola.okezone.com/read/2013/08/24/45/854930/tanpa-bale-spurs-tim-hebat-tanpa-bintang
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger