The Reds Resmi Pinjam Cissokho

LIVERPOOL – Aly Cissokho resmi bergabung dengan Liverpool dari Valencia dengan status pinjaman selama semusim. Kedatangan Cissokho diharapkan bisa mengisi kekosongan bek kiri The Reds yang hanya menyisakan Jose Enrique.
 
Beberapa waktu lalu, Cissokho sendiri juga telah mengumumkan akan segera bergabung dengan klub berjuluk Merseyside Merah itu. Dan menurut laporan BBC, bek berpaspor Prancis itu kini telah melengkapi kepindahannya ke Liverpool hanya tinggal menunggu konfirmasi dari klub.
 
Cissokho juga berpeluang bergabung secara permanen dengan The Kop, pasalnya dalam kontrak sang pemain ada klausul yang memungkinkan mantan pemain Porto itu hengkang secara permanen ke klub yang bermarkas di Anfield itu.
 
Meski telah merekrut Cissokho, Liverpool juga diyakini masih berminat mendatangkan wingback lain, yaitu Guilherme Siqueira yang tengah bermain di Granada. Selain itu, Si Merah juga semakin dekat dengan gelandang Anzhi Makhachkala, Willian.
 
Selain Cissokho, Liverpool juga telah mendatangkan empat pemain yaitu Kolo Toure, Simon Mignolet, Iago Aspas dan Luis Alberto.
(fit)


http://bola.okezone.com/read/2013/08/16/45/850749/the-reds-resmi-pinjam-cissokho
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger