Transfer Fabregas & Rooney Krusial bagi United

MANCHESTER – Masa depan Francesc Fabregas terus menjadi buah bibir menyusul kabar ketertarikan Manchester United terhadap gelandang Barcelona itu. Ya, bukan rahasia lagi apabila United menjadikan Fabregas sebagai bidikan utama mereka musim panas ini.
 
Keputusan gantung sepatu Paul Scholes meninggalkan lubang di sektor tengah United. Setan Merah pun berharap dapat mendatangkan Fabregas ke Old Trafford. Pasalnya, pihak United menilai bahwa Fabregas merupakan sosok yang tepat mengingat pemain berusia 26 tahun itu sudah tak asing lagi dengan kompetisi Premier League.
 
Kini giliran legenda United, Denis Joseph Irwin turut mengomentari hal tersebut. Menurut Irwin meski terus mengalami penolakan dan pihak Barca yang bersikukuh mempertahankan Fabregas, namun United tetap menjadikan mantan kapten Arsenal itu sebagai sasaran utama.
 
"United ingin mendapatkan Fabregas sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup dan sebaiknya sebelum awal musim depan di mulai, pekan depan. Mereka juga tetap mempertahankan Wayne Rooney daripada menjualnya," tulis Irwin harian Sunday World, Senin (5/8/2013).
 
"Saya akan mengatakan bahwa dua transaksi (Fabregas dan Rooney) itu merupakan hal yang paling penting bagi United. Apabila kedua pemain tersebut berada di United musim depan, maka itu akan menjadi musim panas terbaik (bagi United)," tutup Irwin.
(rin)


http://bola.okezone.com/read/2013/08/05/45/847694/transfer-fabregas-rooney-krusial-bagi-united
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger