"United Takkan Biarkan Rooney ke Chelsea"

NAIROBI – Rumor Wayne Rooney yang terus dikaitkan dengan Chelsea masih saja menghangat. Roberto Di Matteo pun ikut-ikutan sumbang pendapat dan eks-gaffer Chelsea itu merasa upaya mantan timnya mendapatkan Rooney akan berakhir sia-sia.
 
Di Matteo yang saat ini tengah disibukkan menjadi duta pelatih Guiness di Kenya itu coba meyakinkan The Blues agar jangan berharap Manchester United sebagai si empunya Rooney, bersedia memberi jalan untuknya ke London Barat – sebesar apapun tawaran dari Chelsea.
 
"United tak pernah menjual pemain terbaiknya ke klub-klub rival. Rooney seorang penyerang fantastis berkelas dunia, yang bisa bermain untuk tim manapun di dunia. namun saya yakin Manchester United takkan membiarkannya bergabung ke Chelsea," tutur Di Matteo.
 
"United dikenal tak pernah merelakan pemain top mereka ke tim rival, terutama ke klub sesama Inggris. Rooney mungkin akan tetap bermain baik di (Stamford) Bridge jika pada akhirnya dia pindah, tapi itu akan jadi transfer yang paling mengejutkan," imbuhnya, seperti dikutip Goal, Kamis (15/8/2013).
 
Tak hanya bicara Rooney, Di Matteo juga sekaligus ingin memberi klarifikasi bahwa tak ada friksi yang terjadi antara dirinya dengan bos Chelsea, Roman Abramovich usai Di Matteo didepak dengan warisan berupa trofi Champions League dan Piala FA 2012 lalu.
 
"Pelatih paling sukses pun ada yang pernah dipecat, jadi saya tak merasa sendiri. Pemecatan itu hanya bagian dari pengalaman. Saya tak ada masalah dan kini saya lebih ingin melihat masa depan yang lebih baik," lanjut Di Matteo.
 
"Adalah pengalaman yang fantastis pernah bekerja sama dengannya. Abramovich punya pendapatnya sendiri, jadi kadang kami punya persilangan pandangan, tapi pada akhirnya, kami saling melupakan masalah. Dia telah memberi saya kesempatan mengabdi pada klub dan saya memberikan yang terbaik," tukasnya.
(raw)


http://bola.okezone.com/read/2013/08/15/45/849758/united-takkan-biarkan-rooney-ke-chelsea
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger