Wilshere Ingin Setim dengan Suarez

LONDON – Jack Wilshere berharap Luis Suarez jadi bergabung dengan Arsenal pada musim panas ini. Wilshere mengaku amat ingin satu tim dengan pemain sehebat Suarez.
 
Arsenal sudah dua kali menawar Suarez tapi selalu ditolak Liverpool. Salah satu tawarannya bahkan nyeleneh yaitu 40 juta plus 1 pounds.
 
The Gunners memang sangat ngebet mendatangkan striker pencetak 23 gol di Liga Premier Inggris musim lalu hingga rela memecahkan rekor transfer klub. Sama seperti Arsenal, Wilshere pun punya hasrat yang sama besarnya.
 
"Semua pemain pasti menginginkannya," kata Wilshere kepada BT Sport saat ditanya apakah dia ingin setim dengan Suarez seusai laga melawan Napoli di Emirates Cup.
 
"Dia merupakan pemain top. Hal itu telah dibuktikannya musim lalu. Dia sanggup membawa sesuatu yang baru ke dalam tim juga jago mencetak gol," ujar Wilshere.
 
"Ia pemain hebat. Aku ingin dia datang. Namun, Anda takkan pernah tahu. Aku tak bisa berbicara soal pemain lain. Dirinya masih memperkuat tim lain jadi tidak sopan. Kita lihat saja apa yang akan terjadi dalam beberapa pekan ke depan," terang Wilshere.
(auz)


http://bola.okezone.com/read/2013/08/05/45/847578/wilshere-ingin-setim-dengan-suarez
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger