Alves: Barca Tidak Mau Kecolongan Lagi

BARCELONA – Barcelona akan meladeni Glasgow Celtic dalam lanjutan Liga Champions Grup H. Jelang duel tersebut, bek Dani Alves mengungkapkan bahwa timnya tidak akan mengulangi kesalahan seperti tahun lalu di mana Barca dikalahkan saat bertandang ke markas Celtic di Glasgow.
 
Kekalahan Blaugrana sendiri terjadi pada November saat perjalanan menuju 16 besar. Melihat hal itu, Alves percaya bahwa timnya tidak mau kecolongan lagi. Bek internasional Brasil itu juga mengklaim bahwa kemenangan Celtic berbau keberuntungan.
 
"Kami kalah di Skotlandia musim lalu tapi kenyataannya itu bukanlah hasil yang adil," ujar Alves seperti Daily Record, Senin (30/9/2013).
 
"Kami menerima kekalahan kami tapi hal itu memang tidak terlepas dari kesalahan individu. Kekalahan kami waktu itu bukan berarti Celtic bermain lebih baik dari kami, mereka beruntung dan itu tidak akan terjadi lagi," lanjut Alves.
 
Alves juga mengaku bahwa sudah mengantongi cara-cara untuk mengalahkan Celtic di Skotlandia. "Kami sudah mengantisipasi cara Celtic untuk melawan kami dan kami harus menerima itu," tandas Alves.
 
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami @bola_okezone
 
(acf)
http://bola.okezone.com/read/2013/09/30/261/874244/alves-barca-tidak-mau-kecolongan-lagi
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger