Atas Nama Loyalitas, Cannavaro Tolak Milan

NAPLES - Paolo Cannavaro menunjukkan loyalitas tanpa batas bersama Napoli. Hal itu dibuktikan dengan keputusannya menolak tawaran klub sebesar AC Milan.

Cannavaro menjadi salah satu pemain yang masuk radar Milan jelang penutupan bursa transfer musim panas ini. Pada hari terakhir jendela transfer, kubu I Rossoneri bahkan mengajukan penawaran resmi kepada adik kandung dari bek legendaris Italia, Fabio Cannavaro.

Sebagai bukti kengototannya, kubu Milan bahkan berani memberikan salah satu pemainnya demi bisa melabuhkan Cannavaro di San Siro. Sayang, tawaran yang diajukan Il Diavolo ditolak mentah-mentah oleh sang pemain.

"Ada pergerakan ofensif dari Milan. Mereka bahkan menawarkan Cristian Zaccardo ke Napoli sebagai alat tukar," ujar Gaetano Fedele, agen Cannavaro sebagaimana dikutip Fooball-Italia, Selasa (3/9/2013).

"Namun demikian, Paolo ingin tetap bertahan di Azzurro (Napoli) dan kami berharap dia bisa jadi bagian dalam proyek yang tengah dibangun klub ini," sambung sang agen.

Paolo Cannavaro merupakan salah pemain yang tak tersentuh ketika Napoli dibesut Walter Mazzarri, musim lalu. Namun, kini setelah kursi kepelatihan berada di tangan Rafael Benitez, peran bek 32 tahun ini mulai terpinggirkan. Cannavaro tak pernah lagi jadi pilihan utama Benitez sejak kompetisi dimulai. (acf)


http://bola.okezone.com/read/2013/09/03/47/860227/atas-nama-loyalitas-cannavaro-tolak-milan
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger