Atletico Sikat Almeria, Simeone Lega

MADRID – Atletico Madrid berdampingan dengan Barcelona memuncaki klasemen La Liga. Pelatih Atletico, Diego Simeone, mengaku sangat senang timnya mampu mengalahkan Almeria 4-2.
 
Gol kemenangan Los Colchoneros –julukan Atletico- dicetak oleh David Villa, Diego Costa, Koke, dan Tiago sekaligus menjaga tren selalu meraih kemenangan dari empat pertandingan di La Liga.
 
"Pertandingan seperti ini selalu berbahaya. Secara teori, lawan berada jauh di bawah kami," kata Simeone, dalam jumpa media setelah laga.
 
Dalam pertandingan di Estadio Vicente Calderon, dua gol Villa dan Costa membuat tim tuan rumah memimpin 2-0. Almeria sempat merespon lewat gol yang dicetak Rodri. Tapi, Atletico mencetak gol kemenangan lewat Tiago dan Koke.
 
"Tapi dalam beberapa bagian pertandingan, kami jauh lebih kuat dari Almeria," lanjut pelatih asal Argentina itu, sebagaimana diberitakan Football-Espana, Minggu (15/9/2013).
 
"Pemain sadar bagaimana menterjemahkan pertandingan ini. Ketika kami membutuhkan sesuatu untuk menyudahi pertandingan, kami mampu melakukannya. Saya sanagt senang," pungkasnya.
(hmr)


http://bola.okezone.com/read/2013/09/15/46/866183/atletico-sikat-almeria-simeone-lega
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger