Bale Ingin Persembahkan La Decima

MADRID – Setidaknya 20 ribu suporter Real Madrid hadir di Santiago Bernabeu saat peman anyar Los Blancos, Gareth Bale diperkenalkan ke publik dan media. Setelah menyelesaikan tes medis, Bale resmi dikontrak selama enam tahun oleh Madrid.
 
Winger internasional Wales ini dipercaya menerima gaji tujuh juta euro per musim dari El Real, sedangkan mengenai nilai transfernya, stasiun televisi setempat melaporkan bahwa Bale diboyong dari Tottenham Hotspur sebesar 91 juta euro.
 
Dalam perkenalan itu, Bale juga menyatakan harapannya untuk membantu klub ibukota Spanyol tersebut memenangkan gelar-gelar bergengsi. Dia juga merasa bangga bisa mengenakan kostum Los Blancos di usia yang tergolong muda.
 
"Halo semua, sungguh luar biasa bisa berada di sini, seperti mimpi. Saya harap saya bisa membantu tim memenangi La Decima," ungkap Bale kepada suporter Madrid di Santiago Bernabeu, seperti dilansir Football-Espana, Senin (2/9/2013).
 
Setelah mengucapkan kata-kata tersebut dalam bahasa Inggris, kemudian Bale mengulangi kata-kata tersebut tapi dengan menggunakan bahasa Spanyol. Selain itu. setidaknya 130 ribu lebih orang menyaksikan perkenalan Bale dengan live streaming melalui YouTube.
 
(win)


http://bola.okezone.com/read/2013/09/02/46/859619/bale-ingin-persembahkan-la-decima
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger