Borini Pilih Sunderland karena Butuh Tempat Reguler

SUNDERLAND – Fabio Borini memutuskan bergabung dengan Sunderland sebagai pemain pinjaman. Langkah ini ditempuh striker Liverpool itu karena mengincar tempat reguler dalam skuad Si Kucing Hitam.
 
Pemain kelahiran Bertivoglio, Italia 22 tahun silam itu berlabuh di Anfield usai membela AS Roma selama semusim. Sayangnya, selama berkostum The Reds, Borini tak mampu menjawab ekspektasi klub dan penggemar.
 
Pasalnya, pemain tim nasional Italia itu dibayang-bayangi cedera yang memaksanya harus istirahat panjang. Alhasil, Borini pun gagal bersaing dengan Luis Suarez dan Daniel Sturridge yang tampil memukau.
 
Borini pun berharap nasibnya akan jauh lebih baik saat dirinya berada di Stadium of Light. Sejauh ini, Sunderland memiliki enam nama di sektor serang, yakni: Steven Fletcher, Connor Wickham, Jozy Altidore, Ji Dong-Won, dan tentu saja Fabio Borini.
 
"Rasanya menyenangkan pindah (ke Sunderland). Saya telah menunggu untuk mendapat waktu bermain dan saya butuh bermain," kata Borini, seperti dilansir Sportsmole, Rabu (4/9/2013).
 
"Ini merupakan tempat yang tepat untuk dituju. Ini juga kesempatan yang bagus untuk saya. Bermain reguler sangat penting bagi saya meraih tujuan musim ini," tutup pemain yang juga pernah membela Chelsea selama dua musim itu (2009-2011).
(rin)


http://bola.okezone.com/read/2013/09/04/45/860441/borini-pilih-sunderland-karena-butuh-tempat-reguler
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger