Conte Tegaskan Giovinco Masih Miliki Peran

TURIN - Antonio Conte mengomentari situasi Sebastian Giovinco. Seperti diketahui bahwa pemain asal Italia itu tengah berjuang untuk menjadi pemain reguler dalam skuadnya musim ini.
 
Bianconeri memiliki sederet pemain kelas dunia, sebut saja Mirko Vucinic, Fabio Quagliarella, Carlos Tevez, Fernando Llorente, dan Giovinco. Tentu saja fakta tersebut membuat Giovinco harus berjuang ekstra demi satu tempat di tim inti.
 
Sebelum kembali ke Turin, Giovinco sempat dipinjamkan ke Empoli dan Parma, dan sejauh ini striker berusia 26 tahun itu telah tampil di dua pertandingan Serie A. Conte pun menambahkan bahwa Giovinco masih memiliki peran di Juventus.
 
"Giovinco melakukan tugasnya dengan baik. Ketika dia datang, dia menunjukkan performa terbaiknya, saat laga melawan Copenhagen (di pentas Liga Champions) dan Verona," kata Conte, seperti dilansir Goal, Rabu (25/9/2013).
 
"Dia akan memiliki kesempatan untuk tampil di Liga Champions, tengah pekan depan, atau saat melawan Milan. Dia merupakan pemain yang kuat dan biasanya perasaan saya tidak pernah salah. Dia pemain yang menggabungkan antara kualitas dan kecepatan," tutupnya.
(rin)


http://bola.okezone.com/read/2013/09/25/47/871885/conte-tegaskan-giovinco-masih-miliki-peran
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger