Ferguson: Rooney is Back

MANCHESTER – Pelatih legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson menyambut gembira kembalinya Wayne Rooney. Ferguson menilai bahwa bomber Setan Merah itu telah kembali ke bentuk terbaiknya.
 
Rooney sempat absen di sejumlah laga lantaran mengalami cedera pada kepalanya usai mengalami benturan keras dengan rekan setimnya di Old Trafford, Phil Jones saat melakoni sesi latihan.
 
Namun, usai menjalani serangkaian perawatan Rooney kembali dengan mencetak gol-gol indah ke gawang lawan. Pemain internasional Inggris itu turut menyumbang satu gol saat United mengalahkan klub promosi Crystal Palace 2-0 di pentas Premier League dan dua gol kala membenamkan Bayer Leverkusen 4-2 di ajang Liga Champions, Rabu (18/9) dini hari lalu WIB.
 
"Saya pikir Wayne (Rooney) sangat fantastis (Selasa waktu setempat.red). Dia mendapatkan kembali energinya, determinasinya, dan tujuannya untuk menyerang," kata Ferguson, seperti dilansir MUTV, Jumat (20/9/2013).
 
"Menjadi seorang direktur, tentu saja saya bahagia menyaksikan hal tersebut. Dia kembali (menjadi sesosok) yang selalu kami ingat," tutup pelatih yang menghabiskan kariernya dengan United selama 27 musim itu.
(rin)


http://bola.okezone.com/read/2013/09/20/45/869048/ferguson-rooney-is-back
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger