Gattuso: Kaka Butuh Waktu

PALERMO – Gennaro Gattuso meminta kepada fans AC Milan untuk bersabar melihat sentuhan sihir Ricardo Kaka. Gattuso memperingatkan Kaka tidak mungkin langsung bersinar setelah melewati masa mengecewakan bersama Real Madrid.
 
Gelandang asal Brasil telah resmi merapat ke San Siro dengan bebas transfer dari Madrid pada hari terakhir bursa transfer. Namun pelatih Palermo, Gattusso meminta fans Rossoneri untuk lebih bersabar.
 
"Anda harus bersabar dengan Kaka. Saya berharap fans tidak mengharapkan dapat melihat Kaka dengan performa terbaiknya. Kami jangan lupa dia sudah lama tidak bermain banyak dalam tiga tahun terakhir dan tidak mampu memperlihatkan level tertingginya," kata Gatusso.
 
Gatusso sudah cukup mengenal karakter Kaka. Mantan pemain Rossoneri pernah berdampingan dengan Kaka di klub yang sama selama enam tahun 2003-2009. Pria asal Italia tanpa sungkan memuji Juventus.
 
"Itu kenapa fans Milan seharusnya bersabar dan memberikannya waktu. Kaka adalah pemain yang hebat dan juga seorang pria yang sangat baik untuk berada di ruang ganti pemain," tambahnya, diwartakan Goal, Selasa (10/9/2013).
(hmr)


http://bola.okezone.com/read/2013/09/10/47/863675/gattuso-kaka-butuh-waktu
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger