Higuain Tak Menyesal Abaikan Arsenal

NAPLES - Striker anyar Napoli, Gonzalo Higuain, mengaku senang dengan keputusannya memilih Napoli ketimbang Arsenal pada bursa transfer musim panas lalu. Seperti diketahui kedua klub tersebut menaruh ketertarikan pada musim panas lalu, namun Higuain akhirnya memilih Napoli jelang penutupan bursa transfer.
 
Penyerang asal Argentina yang kini berusia 25 tahun tersebut memutuskan hengkang dari Real Madrid dan bergabung bersama Napoli pada bursa transfer musim panas lalu.
 
"Saya sangat senang dapat bergabung dengan Napoli. Kami mengawali musim dengan baik di Serie-A dan juga Liga Champions," ujar Higuain seperti dilansir Tribalfootball, Senin (30/9/2013).
 
"Saya tahu ada ketertarikan dari klub-klub di Inggris dan Italia, tetapi saya sangat yakin telah membuat keputusan yang tepat bergabung dengan Napoli. Saya tidak menyesalinya, ini adalah klub di mana saya dapat meraih segalanya," tutup Higuain.
 
Higuain juga mengawali musim dengan gemilang bersama Partenopei dengan membukukan empat gol dan satu assist dari tujuh penampilannya di semua kompetisi sejauh ini.
 
 
(fit)


http://bola.okezone.com/read/2013/09/30/47/874132/higuain-tak-menyesal-abaikan-arsenal
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger