Isco & Di Maria Dapat Pujian Don Carletto

MADRID – Para pemain Real Madrid tampil mengesankan kala menaklukkan Getafe dengan skor 4-1 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin (23/9/2013) dini hari WIB. Entrenador Los Blancos, Carlo Ancelotti, memuji anak-anak asuhannya yang cepat bereaksi saat tertinggal melalui gol cepat Angel Lafita.
 
Ancelotti secara khusus berbicara tentang performa Isco dan Angel di Maria dalam pertandingan itu. Menurut mantan pelatih Chelsea dan AC Milan ini, kedua pemain tersebut memperlihatkan etos kerja yang sangat baik sejauh musim ini.
 
"Isco tiba di sini dan diterima oleh banyak kepribadian. Sulit untuk bermain di sini, tapi dia pemain yang sangat berbakat," ujar Ancelotti, sebagaimana dilansir Goal, Senin (23/9/2013).
 
"(Angel) di Maria adalah pemain yang unik. Dia bekerja banyak untuk tim, dia ikut bertahan dan juga sering membantu para striker juga," sanjung pelatih berpaspor Italia ini.
 
Setelah Madrid kebobolan lewat gol Lafita pada menit kelima, kemudian El Real langsung membalas melalui Pepe dan membalikkan kedudukan lewat penalti Cristiano Ronaldo. Di babak kedua, Los Blancos menambah gol lagi lewat Isco dan Ronaldo.
 
Saat ini, Madrid menduduki peringkat ketiga klasemen sementara La Liga dengan mengumpulkan 13 poin dari hasil lima pertandingan. El Real terpaut dua poin dari Barcelona dan Atletico Madrid yang memuncaki klasemen.
 
(win)


http://bola.okezone.com/read/2013/09/23/46/870465/isco-di-maria-dapat-pujian-don-carletto
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger