Janji Neymar kepada Cules

BARCELONA – Neymar berjanji kepada Cules –sebutan pendukung Barcelona- bahwa mereka akan segera melihat penampilan yang terbaik dari dirinya, saat dia telah beradaptasi dengan kehidupan di Eropa. Striker berusia 21 tahun ini percaya cepat atau lambat gol-gol akan lahir dari dirinya.
 
Neymar membuat debut di Liga Champios dalam kemenangan 4-0 Barcelona atas Ajax Amsterdam, Kamis (19/9/2013) dini hari WIB. Pada laga itu, Neymar sendiri harus ditarik keluar pada menit ke-72 untuk digantikan dengan Pedro Rodriguez.
 
"Saya merindukan peluang, tapi gol akan datang," kata Neymar, seperti dilansir AS, Jumat (20/9/2013). "Saya lebih suka assist saya untuk gol (Gerard) Pique dan permainan tim secara umum. Saya masih bisa memberikan lebih banyak untuk Barcelona," lanjutnya.
 
"Tapi saya sangat senang karena tim memulai dengan penampilan yang bagus di Liga Champions dan itu sangat penting," ucap pemain yang dibeli Barca dengan nilai transfer 57 juta euro ini.
 
Dalam laga kontra Ajax, Lionel Messi mencetak hattrick, dan sebiji gol lagi disumbangkan oleh Pique. Neymar mengaku senang bisa bermain satu lapangan dengan Messi , bahkan pemain internasional Brasil ini tak segan membantu La Pulga -julukan Messi- mencetak gol lebih banyak lagi.
 
"Saya sangat, sangat senang bisa berbagi lapangan dengan pemain jenius seperti Messi, yang merupakan pemain terbaik di dunia," tuntasnya.
 
(win)


http://bola.okezone.com/read/2013/09/19/46/868921/janji-neymar-kepada-cules
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger