Jumpa Hamburg, Klopp Ingin Revans

DORTMUND – Memasuki pekan kelima Bundesliga, Borussia Dortmund akan meladeni Hamburg SV di Signal Iduna Park, Sabtu (14/9/2013). Jelang duel, pelatih Dortmund, Jurgen Klopp ingin balas kekalahan sebelumnya yang terjadi pada Februari kala itu Dortmund dikalahkan dengan skor 4-1.
 
Untuk menghadapi laga, Dortmund memang tengah berada pada posisi yang lebih baik. Sejauh ini, Die Borussien berada pada peringkat pertama di daftar klasemen dengan raihan 12 poin dari empat kemenangan. Sementara Hamburg, berada di peringkat 12 dengan satu kali kemenangan dan sekali imbang (4 poin).
 
"Jelas kami berusaha mencari untuk mendapatkan hal-hal yang lurus usai pertandingan terakhir melawan mereka (Hamburg)," kata Klopp seperti dilansir Soccerway, Jumat (13/9/2013).
 
"Kami harus mengakui kami bermain sangat buruk musim lalu. Itu aneh, kami mendominasi permainan, memiliki lebih dari 30 kesempatan tendangan ke gawang, mereka memiliki empat dan kami kalah," lanjut Klopp.
 
Laga melawan Hamburg sendiri merupakan jadwal sibuk yang akan dilakoni Robert Lewandowski cs pada akhir September ini. Usai lawan Hamburg, Dortmund akan menjalani lima pertandingan dalam 15 hari.
 
"Segala sesuatu yang kami lakukan sampai sekarang adalah persiapan untuk tahap ini. Jika Anda jujur dan memeriksa lembaran tim, Anda harus berpikir kami bisa menangkan semua pertandingan tersebut," ujar pria berkacamata itu.
 
"Bukan karena kami lebih baik dari mereka tetapi lebih karena pentingnya pertandingan. Tahap sulit dimulai dengan lawan Hamburg, itu adalah pertandingan kandang," tandas Klopp.
 
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami @bola_okezone
(acf)
http://bola.okezone.com/read/2013/09/13/48/865454/jumpa-hamburg-klopp-ingin-revans
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger