Klopp: Menangi Champions League Bagaikan Cerita Film

DORTMUND – Jürgen Klopp mengaku masih terngiang-ngiang perihal potensi timnya, Borussia Dortmund terkait final Champions League musim lalu. Baginya, andai mereka yang menang, maka momen itu akan jadi saat-saat tergila bagi dirinya ibarat kisah-kisah yang terangkat dalam film.
 
Yang namanya film, tentu akan sangat berbeda di dunia nyata. Namun Klopp mengaku terkesan dengan sebuah kisah dalam film yang dibintangi Charlie Sheen di era 80an, mengisahkan sebuah klub bisbol Amerika Serikat, Cleveland Indians yang memenangi World Series.
 
Kembali ke dunia nyata, Dortmund sempat punya peluang itu ketika unggul lebih dulu dari Bayern Munich. Sayang, ketika laga tinggal menyisakan satu menit, gol penyama kedudukan Arjen Robben mengubah hasil juara.
 
"Akan jadi hal yang gila jika kami yang memenangkan Champions League musim lalu. saya pikir, kami akan mengalami kelainan jiwa untuk memikirkan kemungkinan itu terjadi," jelas Klopp, sebagaimana disadur Sport360°, Selasa (10/9/2013).
 
"Bisa menjadi pemenang Champions League akan jadi kisah yang luar biasa – saya ingin sekali melihat cerita itu jika memang merupakan sebuah film. Kisah seperti Cleveland Indians. Mungkin kami akan jadi Dortmund Indians," lanjutnya.
 
"Tapi itu hanya akan jadi hal yang tak masuk akal. Jadi buat kami segalanya baik-baik saja (setelah gagal) dan final itu masih sangat spesial buat kami. Namun, segalanya belum berakhir – masih banyak waktu buat kami memenangkan banyak hal," tukas Klopp.
(raw)


http://bola.okezone.com/read/2013/09/10/261/863383/klopp-menangi-champions-league-bagaikan-cerita-film
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger