Lampard Siap Gulung Ukraina di Laga ke-100

KYEV – Berbekal kemenangan telak 4-0 atas Moldova membuat anak-anak asuhan Roy Hodgson percaya diri menatap laga berikutnya melawan Ukraina dalam kualifikasi Piala Dunia yang akan dilangsungkan pada Rabu (11/9/2013).
 
Itulah yang dirasakan gelandang Three Lions, Frank Lampard. Bagi, pemain Chelsea ini, ia dan rekan-rekannya akan mampu meraih hasil maksimal di laga yang juga akan menjadi penampilannya yang ke-100 bersama timnas Inggris.
 
"Mereka (Ukraina) memiliki awal yang buruk di grup kami, tetapi mereka bermain dengan banyak pemain berbakat, mereka memiliki banyak kemampuan teknis dan kecepatan di sayap," kata Lampard saat konferensi pers, dikutip Sky Sports, Senin (9/9/2013).
 
"Saya tidak berpikir kami berada dalam kondisi terbaik kami. Tetapi tidak kalah (di laga-laga terakhir) ketika Anda tidak dalam kondisi terbaik Itu adalah hal yang sangat baik," sambung Lampard.

"Kami akan pergi ke sana dan sangat menyadari mereka tim yang kuat. Tetapi kami percaya diri dalam kemampuan kita sendiri. Kami punya tim untuk mendapatkan hasil terbaik dan itu tidak perlu diragukan lagi," tegas Frank.
 
Di grup H, Inggris masih menempati puncak klasemen dengan poin 15 yang diraih dari empat kemenangan dan tiga hasil imbang. Hanya berbeda selisih gol dengan Montenegro yang berada di tempat kedua.
 
Sedangkan Ukraina, terus membuntuti Inggris dan Montenegro di posisi ketiga yang hanya berjarak satu poin.
 
 
Dapatkan info sepakbola terlengkap dengan follow twitter kami @bola_okezone
(acf)


http://bola.okezone.com/read/2013/09/09/51/862686/lampard-siap-gulung-ukraina-di-laga-ke-100
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger