Lazio Susah Payah Kalahkan Legia Warszawa

ROMA – Duel antara Lazio versus Legia Warszawa berakhir dengan kemenangan Lazio dengan skor tipis 1-0. Anderson Hernanes menjadi aktor kemenangan Lazio usai mencetak gol pada menit ke-53.
 
Hasil itu sekaligus membuat tim ibu kota itu meraih poin penuh di babak penyisihan Europa League Grup J. Biancoceleste memang bermain dengan penuh percaya diri untuk mendapatkan peluang. Namun, segala usaha upaya selalu gagal di lini pertahanan Legia. Meski begitu, tim arahan Vladimir Petkovic tidak menyerah begitu saja.
 
Permainan Legia yang mengandalkan kolektivitas juga mampu membuat Lazio menemui jalan buntu. Pasalnya, setiap usaha untuk mencari peluang selalu gagal. Sergio Floccari yang diplot sebagai ujung tombak juga belum mampu mengeluarkan penampilan terbaiknya.
 
Namun, Lazio mendapatkan titik terang di babak kedua melalui Hernanes. Gelandang asal Brasil itu mampu memecah kebuntuan Lazio dengan mencetak gol di menit ke-53.
 
Usai gol tersebut, praktis kedua tim tidak menambah jumlah gol. Sejumlah peluang Lazio juga gagal menjadi gol. Dengan hasil tersebut, Lazio mempunyai kans yang baik untuk melaju ke babak selanjutnya.
 
Lazio sendiri berada di peringkat kedua di bawah Trabzonspor yang juga memenangkan pertandingan melawan Apollon dengan skor 2-1. Lazio hanya kalah produktivitas gol dari Trabzonspor.
 
Susunan Pemain:
Lazio: Marchetti – Ciani – Konko - Cavanda – Ederson/Ledesma (70') – Cana –Hernanes/ Lulic (75') – Gonzalez – Onazi – Floccari – Keita/Novaretti (83')
 
Legia Warszawa: Skaba – Brzyski – Rzezniczak – Broz – Dossa – Radovic –Vrdoljak/Jodlowiec (70') – Furman – Saganowski/ Saganowski (68') – Kosecki – Ojamaa
 
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami @bola_okezone
(acf)
http://bola.okezone.com/read/2013/09/20/50/868960/lazio-susah-payah-kalahkan-legia-warszawa
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger