Martino: Ini Permainan Terbaik Barca

BARCELONA – Kemenangan Barcelona atas Valencia disambut sukacita oleh pelatih Gerardo Martino. Ya, skuad Blaugrana sukses mengunci kemenangan atas Kelelawar Mestalla dengan skor akhir 3-2.
 
Valencia yang tampil di hadapan publik sendiri memang tertinggal tiga gol lebih dahulu lewat aksi Lionel Messi. Sebelum Helder Postiga mencetak dua gol di penghujung babak pertama.
 
Selanjutnya, di babak kedua baik Valencia dan Barca tidak mampu menambah jumlah gol. Hasil itu juga membuat Martino optimistis untuk laga-laga Barca ke depan.
 
"Terkadang terjadi dalam sepakbola, satu menit yang buruk terjadi di babak pertama. Ini adalah pertandingan tandang yang sulit," tutur Martino seperti dilansir Soccerway, Senin (2/9/2013).
 
"Ini telah menjadi pertandingan terbaik Barca musim ini, karena stadion tempat kami bermain, lawan yang kami hadapi dan cara kami bermain," lanjut Martino.
 
Martino juga sudah merasa nyaman dengan paduan Messi, Neymar dan Cesc Fabregas. Ketiga pemain itu memang terlihat sudah kompak dan menjadi aktor sentral kemenangan atas Valencia.
 
"Apa yang paling mengkhawatirkan saya adalah bahwa kami memberi Valencia kesempatan untuk kembali ke dalam permainan, kami santai ketika kami unggul tiga gol," papar pelatih berpaspor Argentina itu.
 
"Kemarin ada keraguan tentang hubungan Messi dan Neymar setelah pertandingan pertama mereka bersama-sama. Hal itu telah dipecahkan dalam 24 jam," tandas pelatih 50 tahun itu.
 

Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami @bola_okezone
(acf)
http://bola.okezone.com/read/2013/09/02/46/859173/martino-ini-permainan-terbaik-barca
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger