Mati Satu Tumbuh Seribu di Kubu Spurs

LONDON – Meskipun sempat merasa kehilangan dengan hengkangnya Gareth Bale ke Real Madrid, namun sepertinya hati Andre Villas-Boas kini tak lagi kesepian dengan hadirnya para pemain-pemain anyar di White Hart Lane.
 
Sukses melepas Bale dengan banderol 100 juta euro, Spurs mampu menutupi kekosongan ruang yang ditinggalkan pemain asal Wales tersebut dengan mendatangkan  banyak pemain muda.
 
Sebut saja Paulinho, Nacer Chadli, Etienne Capoue, Vlad Chiriches, Christian Eriksen dan Erik Lamela adalah pemain yang rata-rata berusia di bawah 25 tahun. Yang artinya akan menjadi aset berharga jangka panjang untuk The Lily Whites.
 
"Kami telah merampungkan kegiatan transfer kami dan menginvestasikan banyak pada pemain muda yang memiliki potensi besar," kata AVB, seperti dilansir Daily Star, Kamis (12/9/2013).
 
"Kami akan harus bekerja dengan mereka untuk memastikan mereka berkembang menjadi bintang dunia yang kita pikir mereka bisa," terusnya.

"Semua dari mereka memiliki ambisi besar untuk sukses, yang merupakan salah satu kriteria yang kita inginkan, kami perlu pemain ambisius yang ingin memenangi gelar dan sekarang kami sudah menciptakan tim tersebut," tegas Villas-Boas.
 
Secara keseluruhan, London Putih menghabiskan uang belanja sebanyak 109 juta pounds atau setara dengan Rp1,9triliun dan menjadikannya tim paling boros di bursa transfer musim panas ini.
 
 
Follow twitter kami @bola_okezone untuk dapat info sepakbola dunia terlengkap
(acf)


http://bola.okezone.com/read/2013/09/12/45/864923/mati-satu-tumbuh-seribu-di-kubu-spurs
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger