Memori 2007 Neil Lennon

MILAN – AC Milan tengah dilanda badai cedera. Pelatih Massimiliano Allegri menyebut hanya ada 13 pemain yang fit jelang laga perdana Grup H melawan Glasgow Celtic di San Siro dinihari nanti. Celtic mensyukuri situasi tuan rumah.
 
Daftar cedera Milan adalah Kaka, Riccardo Montolivo, Stephan El-Shaarawy, Ignazio Abate, Mattia De Sciglio, Giampaolo Pazzini, M'Baye Niang, Matias Silvestre, hingga Daniele Bonera. Kondisi Andrea Poli juga meragukan.
 
"Semoga kami bisa memanfaatkan hal ini. Allegri tidak beruntung tapi saya yakin Milan akan semakin kuat seiring berjalannya kompetisi seperti yang selama ini mereka lakukan," kata pelatih Celtic Neil Lennon seperti dikutip BBC.
 
"Saya tak bisa terlalu bersimpati. Mereka bisa memboyong Alessandro Matri dengan harga di mana saya dan petinggi klub hanya bisa mengimpikannya," cetus Lennon.
 
Matri dibeli Milan dari Juventus sebesar 11 juta euro. Bagi Celtic, Matri merupakan mimpi buruk karena dia menyumbang dua gol dalam kemenangan agregat 5-0 Bianconeri atas klub Skotlandia tersebut di babak 16 besar Liga Champions musim lalu.
 
Menariknya, laga terakhir Lennon, sang pelatih Celtic, sebagai pemain terjadi di San Siro pada 2007 silam. Kala itu, Celtic kalah 0-1 berkat gol Kaka di masa perpanjangan waktu.
 
"Waktu itu mereka diperkuat pemain-pemain berpengalaman seperti Maldini, Gattuso, Seedorf, Inzaghi, dan Pirlo. Sungguh tim yang hebat. Mereka akhirnya keluar sebagai juara Liga Champions," cetus pria 42 tahun ini.
(auz)


http://bola.okezone.com/read/2013/09/18/261/868197/memori-2007-neil-lennon
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger