Misi Valdes di Musim Pamungkas Bersama Barca

BARCELONA – Kiper Barcelona, Victor Valdes, mengatakan, memenangkan Liga Champions akan menjadi momen ideal baginya sebelum mengakhiri karier bersama Blaugrana. Valdes memang telah mengumumkan niatnya meninggalkan Camp Nou saat kontraknya habis pada akhir musim ini.
 
Valdes sendiri tampil cemerlang dalam pertandingan penyisihan Grup H Liga Champions melawan Ajax Amsterdam, yang berakhir dengan skor 4-0. Selain mampu clean sheet, Valdes juga sanggup menahan tendangan penalti Kolbeinn Sigthorsson pada menit ke-77.
 
Valdes berharap dia bisa mewujudkan mimpinya untuk mengakhiri karier di Barca sambil mengangkat trofi Liga Champions. Dia juga merasa selalu senang dengan dukungan yang dia terima dari fans Blaugrana selama ini.
 
"Ini akan sangat berarti banyak bagi saya untuk memenangkan Liga Champions tahun ini, yang saya tahu itu adalah tahun yang terakhir saya dengan Barca," kata Valdes, sebagaimana dilansir Goal, Jumat (20/9/2013).
 
"Kami bertahan dengan baik melawan Ajax, kami kembali bermain dengan benar dan saya melakukan yang terbaik di bawah mistar gawang juga. Itu penting bagi kemenangan yang kami lakukan ini," tuturnya.
 
"Saya berterima kasih atas dukungan para fans, itu membuat saya lebih percaya diri. Saya di saat-saat yang baik, tapi saya tidak tahu apakah ini adalah saat yang terbaik dalam karier saya," ujar pemain berusia 31 tahun ini.
 
Setelah dua pertandingan menghadapi lawan yang bermain terbuka seperti Sevilla dan Ajax dalam sepekan terakhir, Valdes mengakui kini musuh-musuh Blaugrana tak ragu untuk menyerang pertahanan timnya. Kiper internasional Spanyol ini juga memuji Ajax yang mampu merepotkan Barca sepanjang laga.
 
"Lawan juga bisa bermain dan kami harus memberi mereka kredit. Ajax bermain baik dan itu juga berlaku untuk Sevilla. Mereka tim yang datang ke sini dan menciptakan lebih banyak peluang," ungkapnya.
 
"Ajax menunjukkan permainan hebat di lapangan, mereka banyak membuka ruang dan beberapa kali menempatkan kami dalam kesulitan,"tuntasnya.
 
(win)


http://bola.okezone.com/read/2013/09/20/261/868945/misi-valdes-di-musim-pamungkas-bersama-barca
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger