Musim Dingin, Mascherano Tinggalkan Camp Nou

BARCELONA – Jendela transfer sejatinya sudah resmi ditutup, namun hal tersebut tampaknya tak menjaminkan rumor-rumor yang berkembang saat ini berakhir begitu saja. Hal ini berlaku bagi Javier Mascherano.
 
Ya, masa depan punggawa Barcelona itu kembali menjadi spekulasi. Mascherano dikabarkan akan meninggalkan Camp Nou pada jendela transfer musim dingin mendatang.
 
Seperti dilansir GiveMeSport, Jumat (6/9/2013), Mascherano dihubungkan dengan salah satu raksasa Serie A, Napoli. Media-media Italia ramai memberitakan bahwa allenatore Napoli, Rafael Benitez ingin bereuni dengan Mascherano di Naples.
 
"Cerita mengenai Mascherano masih belum berakhir. Dia mungkin memutuskan untuk bertahan di Barcelona untuk sementara waktu, namun dia belum memahami perannya bersama Blaugrana," kata seorang sumber.
 
"Dia tergoda untuk hengkang ke Napoli, di mana dia akan bergabung kembali dengan mentornya, Rafa Benitez meskipun pihak Barcelona tidak akan melepasnya jika nilai transfer yang diajukan kurang dari 22 juta euro," tutup sumber tersebut.
(rin)


http://bola.okezone.com/read/2013/09/06/46/861670/musim-dingin-mascherano-tinggalkan-camp-nou
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger