Ogah Pikirkan Derby, Pogba Fokus Galatasaray

TURIN – Laga derby della Mole antara Juventus dengan Torino memang menyisakan cerita, namun tidak bagi Paul Pogba yang mengaku enggan berlarut-larut demi memikirkan sebuah laga yang tak kalah penting, yaitu lawan Galatasaray, Kamis (3/10/2013) dini hari WIB.
 
Pogba yang menjadi satu-satunya pencetak gol pada pertandingan yang berlangsung di Olimpico Turin itu, mengaku ingin langsung fokus kepada Galatasaray. Terlebih Juve baru saja ditahan imbang oleh salah satu klub asal Denmark, Copenhagen dalam matchday pertama Liga Champions.
 
"Sekarang kami akan berkonsentrasi pada Liga Champions. Kami menilai pertandingan pertama, menjadi dasar bahwa kami harus meraih kemenangan yang berlangsung Rabu (3/10/2013) dini hari WIB," katanya kepada situs resmi klub.
 
"(Lawan Torino,) itu adalah pertandingan yang sulit, tapi kami semua senang dengan kemenangan dan reklamasi posisi teratas (posisi kedua), meski momen itu hanya sebentar," sambung punggawa Prancis tersebut.
 
Tiga poin di Juventus Stadium tentu menjadi target Bianconeri saat ditantang Galatasaray, lalu dua pekan kemudian giliran Real Madrid yang bakal mereka hadapi, dan tentu poin penuh bakal diterapkan oleh pelatih Antonio Conte.
(fir)


http://bola.okezone.com/read/2013/09/30/261/873832/ogah-pikirkan-derby-pogba-fokus-galatasaray
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger