Pelatih Mariners Puji Gol Spektakuler Mbida Messi

BANDUNG - Pelatih Central Coast Mariners Graham Arnold memuji gol spektakuler yang diciptakan gelandang Persib Bandung Mbida Messi. Messi mencetak gol ke gawang tim asal Australia dari jarak lebih dari setengah lapangan.

"Hari ini saya melihat ada gol spektakuler yang cukup bagus," ujar Arnold di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (24/9/2013). Secara pribadi, Arnold mengaku sudah lama tidak melihat gol indah yang dicetak dari jarak jauh seperti itu. "Dan ini diciptakan oleh Mbida Messi," ungkapnya.

Sementara secara umum, ia melihat laga kontra Persib adalah pertandingan yang sangat bagus. 'Maung Bandung' dinilai mampu memberi perlawanan yang cukup merepotkan timnya. "Persib memberikan perlawanan yang bagus dan enak untuk dilihat," katanya.

Arnold mengatakan, dalam dua laga sebelumnya, timnya melakukan beberapa kesalahan. Tapi kesalahan itu tidak berbuah menjadi gol. Hal berbeda justru terjadi saat melawan Persib. "Hari ini ketika ada kesalahan, kita menerima gol. Kita menerima itu karena memang ada kesalahan," jelasnya.

Perawan di dua laga tapi kemasukan tiga gol di laga ketiga jelas membuat Arnold harus menguras otak. "Di sini kita dapat pelajaran dari Persib ketika mereka bisa membongkar pertahanan, itu jadi pekerjaan rumah buat kita," tuturnya.

Perbaikan akan terus dilakukan mengingat Central Coast Mariners akan berlaga di partai final Menpora Cup. Selain itu, persiapan dan perbaikan digelar agar pada kompetisi di Australia timnya bisa bermain jauh lebih baik lagi.

Bahkan dari laga kontra Persib, ada manfaat lain yang didapatnya. Ia melihat sisi positif kehadiran suporter yang hadir di stadion. "Atmosfer di sini cukup bagus, kita bermain di hadapan banyak suporter. Itu bagus untuk melatih tim kita, bukan hanya secara teknik saja, tapi mental juga," paparnya.

Sementara ketika disinggung apakah permainan Persib selevel dengan timnya, Arnold menjawab sambil tersenyum. "Mau tidak mau saya harus katakan ya," tandasnya.
(min)


http://bola.okezone.com/read/2013/09/25/50/871364/pelatih-mariners-puji-gol-spektakuler-mbida-messi
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger