Pique Komentari Transfer Bale

BARCELONA – Bek tengah Barcelona, Gerard Pique ikut angkat bicara tentang bergabungnya Gareth Bale dari Tottenham Hotspur ke Real Madrid. Pique percaya winger internasional Wales itu akan membuktikan kemampuannya dengan menjadi bagian dari skuad El Real.
 
Bale dikontrak selama enam tahun oleh Madrid, dan bersama Cristiano Ronaldo, pemain berusia 24 tahun ini diyakini Pique bakal menjadi duet menakutkan untuk lawan-lawan mereka. Pemain internasional Spanyol ini juga menyanjung kehebatan kaki kiri Bale
 
"Bale memiliki kaki kiri yang luar biasa. Saya tidak memiliki keraguan bahwa di akan melakukan dengan baik di Real Madrid," ujar Pique, sebagaimana dilansir Onda Cero, Senin (2/9/2013).
 
"Dia (Bale) benar-benar sangat berkembang dalam beberapa tahun terakhir. Dia menjadi pemain yang lebih baik dan telah memiliki banyak pengalaman," puji suami dari penyanyi Shakira ini.
 
"Dia bergabung dengan tim besar yang membayarnya dengan uang yang banyak untuk dirinya. Waktu akan berbicara apakah dia layak dengan nilai transfer itu," tandas pemain berusia 26 tahun ini.
 
Bale resmi dibeli El Real dari Tottenham Hotspur dengan harga 100 juta euro sekaligus menjadi pemain termahal dunia, setelah mengalahkan rekor transfer Ronaldo sebesar 94 juta euro kala pindah dari Manchester United ke Madrid pada 2009.
 
(win)


http://bola.okezone.com/read/2013/09/02/46/859623/pique-komentari-transfer-bale
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger