Prandelli Rindu Latih Klub

TURIN – Cesare Prandelli kembali mengisyaratkan kemungkinan dirinya akan meninggalkan jabatan sebagai pelatih Timnas Italia setelah Piala Dunia 2014 berakhir.
 
Kontrak Prandelli sendiri bersama Gli Azzurri akan habis pada musim panas tahun depan. Dia juga tampaknya tidak akan setuju bila FIGC (Federasi Sepakbola Italia) menawarkan perpanjangan kontrak.
 
Prandelli menunjukkan hasrat untuk kembali melatih di level klub, karena mantan pelatih Fiorentina ini merasa bisa lebih menjalani rutinitas dibanding ketika menangani tim nasional.
 
"Saya akan membuat pengumuman resmi untuk masa depan saya ketika waktunya tepat," ujar Prandelli, sebagaimana dilansir Football-Italia, Kamis (12/9/2013).
 
"Saya belum akan mengatakan apakah saya akan terus menjadi bos tim nasional atau saya akan pindah melatih sebuah klub. Tapi, saya akan menegaskan bahwa saya rindu bekerja setiap hari," tandas mantan pelatih Parma ini.
 
Prandelli baru saja mengantarkan Gli Azzurri memastikan tiket ke Piala Dunia 2014 Brasil usai menundukkan Republik Ceska di Juventus Stadium dengan skor 2-1.
 
(win)


http://bola.okezone.com/read/2013/09/12/51/864667/prandelli-rindu-latih-klub
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger