PSG & Sissoko Sepakat Berpisah

PARIS – Paris Saint-Germain mengumumkan dalam situs resmi mereka bahwa Mohamed Sissoko telah meninggalkan klub, usai kedua belah pihak sepakat tidak lagi melanjutkan kerjasama.
 
Kontrak Sissoko bersama PSG sendiri baru habis pada musim panas 2014, namun klub ibu kota Prancis itu memilih memutus kontrak gelandang internasional Mali itu. Sissoko sendiri tidak keberatan dengan kebijakan yang diambil oleh PSG.
 
Dengan status Sissoko yang tanpa klub membuat dirinya lebih mudah mencari klub baru walaupun bursa transfer musim panas telah ditutup. PSG dalam situs resminya juga berharap Sissoko bisa segera menemukan klub baru.
 
"Paris Saint-Germain dan Mohamed Sissoko telah mencapai persetujuan tentang memutus kontrak yang tersisa satu tahun lagi. Kebijakan ini membuat sang pemain dapat dikontrak oleh klub Eropa lainnya," tulis pernyataan resmi yang dikeluarkan PSG, Selasa (3/9/2013).
 
Pemain berusia 28 tahun ini bergabung dengan Les Parisiens setelah dipinang dari Juventus pada musim panas 2011. Sejak itu, Sissoko telah 28 kali tampil bersama PSG di kompetisi Ligue 1.
 
(win)


http://bola.okezone.com/read/2013/09/03/50/860080/psg-sissoko-sepakat-berpisah
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger