Rodgers: Mental Pemain Kuncinya

LIVERPOOL – Gol tunggal Daniel Sturridge sudah cukup untuk mengantarkan Liverpool mengalahkan Manchester United, Minggu malam WIB. Pelatih Brendan Rodgers mengakui mental pemain menjadi kunci kemenangan timnya.
 
Sejak gol Sturridge pada menit keempat, Liverpool mendapatkan perlawanan sengit dari tim tamu. Meski demikian, The Reds terus mempertahankan rekor tak kebobolan di ajang Premier League, sekaligus meraih tiga kemenangan beruntun.
 
Rodgers menekankan sikap pemainnya di lapangan yang berhasil menentukan kemenangan timnya. "Kami tidak bermain baik dan Manchester United bermain sepakbola yang bagus, tapi mental pemain bertahan kami semakin membaik. Hasil yang kami dapatkan menjadi bukti," ujar Rodgers.
 
Ditambah kemenangan Steven Gerrard dkk atas Notts County di Capital One Cup, The Reds sudah mencatat empat kemenangan beruntun musim ini. Rodgers tanpa sungkan memuji pemainnya. "Pemain sangat luar biasa," jelasnya, dilansir dari SkySports, Minggu (1/9/2013).
 
"Kami bekerja keras di pramusim untuk mendapatkan awal ini. Kami meraih empat kemenangan dari empat pertandingan, dan kami mendapatkan hasilnya untuk kerja keras kami," tambah mantan arsitek Swansea City itu.
(hmr)


http://bola.okezone.com/read/2013/09/01/45/859033/rodgers-mental-pemain-kuncinya
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger