Setan Merah Langsung Fokus ke Liverpool

MANCHESTER - Rasa kecewa Wayne Rooney akan kekalahan Manchester United dari Manchester City masih terasa menyakitkan. Akan tetapi, striker Setan Merah ini mulai mencoba mengalihkan fokus ke laga kontra Liverpool.

Seperti diketahui, City sukses menumbangkan United di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League dengan skor telak 4-1. Satu gol hiburan United sendiri dicetak di penghujung laga oleh Rooney.

Mantan pemain Everton itu sendiri mengaku bahwa golnya menjadi sia-sia dengan kekalahan tersebut. Gagal meraih tiga poin membuat tim asuhan David Moyes itu ke posisi delapan dengan raihan tujuh poin.

"Menyenangkan bisa mencetak gol kembali, tapi itu menjadi tak berarti sama sekali. Tiga poin adalah hal terpenting pada hari ini (kemarin -red) dan tidak ada satu pun yang berhasil kami dapatkan," kata Rooney di situs resmi klub.

Rooney meminta timnya untuk segera bangkit dari kekalahan tersebut. Pasalnya, United akan menghadapi laga besar di babak ketiga Capital One Cup dengan melawan Liverpool di Old Trafford, Rabu (25/9/2013).

"Kami memiliki sebuah laga besar dengan melawan Liverpool pada hari Rabu. Jadi, kami akan mencoba melupakan yang terjadi ini (kekalahan dari City) dan mulai fokus pada pertandingan berikutnya," ujarnya.

"Saya bersyukur kami memiliki laga kontra Liverpool, itu menjadi sesuatu laga yang kami nantikan saat ini. Harapan bisa meraih kemenangan guna menghapus kekalahan buruk itu dari pikiran," sambung Rooney.
(min)


http://bola.okezone.com/read/2013/09/23/45/870600/setan-merah-langsung-fokus-ke-liverpool
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger