Swansea Belum Bisa Lupakan Rodgers

WALES – Kendati sudah tak lagi menukangi Swansea City, namun nama Brendan Rodgers masih terukir indah, hal tersebut seperti diungkapkan Michael Laudrup. Ya, Laudrup mengungkapkan bahwa Rodgers merupakan bagian penting sejarah Swansea.
 
Rodgers membantu The Swans berlaga di pentas Premier League dan mengantarnya finis di posisi ke-11 Premier League musim 2011. Setelah itu Rodgers memutuskan untuk bergabung dengan Liverpool musim panas 2012 lalu.
 
"Dia (Brendan Rodgers) merupakan bagian penting dari sejarah klub ini," tegas Laudrup, seperti dilansir situs resmi klub, Senin (16/9/2013).
 
"Sangat penting untuk kembali mengingat atas apa yang telah dilakukan seseorang untuk klub ini, tapi Senin (Selasa dini hari WIB), dia (Rodgers) akan berada bersama mereka (Liverpool), dan kami akan melakukan apa pun untuk mengalahkannya dan timnya," tutup pria asal Denmark itu.
 
Sejauh ini The Reds belum dapat terkalahkan, pun saat menghadapi juara bertahan Manchester United. Namun, Swansea yang memiliki Miguel Pérez 'Michu' Cuesta bukan tak mungkin akan menghentikan laju Liverpool di Liberty Stadium, dini hari nanti.
 
Liverpool saat ini berada di urutan ketiga klasemen sementara Premier League di bawah Arsenal dan Tottenham Hotspur. Sementara Swansea berada di posisi 19 dengan raihan tiga angka.
(rin)


http://bola.okezone.com/read/2013/09/16/45/866875/swansea-belum-bisa-lupakan-rodgers
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger