Wenger: Penalti Itu Seperti Lotre

WEST BROMWICH – Arsenal melaju ke babak empat Capital One Cup usai mengalahkan West Browich Albion. Kemenangan yang diraih The Gunners di The Hawthorns, Kamis (26/9) dini hari WIB, diraih dengan susah payah.
 
Klub besutan Arsene Wenger itu dipaksa melakoni drama adu penalti untuk memastikan kemenangan atas The Baggies. Berstatus sebagai tim tamu, Arsenal sejatinya berhasil unggul lebih dulu melalui pemain muda, Thomas Eisfeld pada menit ke-62, namun dibalas melalui gol Saido Berahino pada menit ke-71.
 
Laga pun akhirnya berlanjut ke babak perpanjangan waktu, baik Meriam London maupun West Bromwich tak mampu mencetak gol kemenangan. Hingga laga memasuki adu penalti dan dan Arsenal tampil sebagai pemenang dengan skor akhir 4-3.
 
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengumpamakan bahwa penalti itu bak lotre. Sehingga saat anak asuhnya dipaksa melakoni drama adu penalti, Wenger mengaku pasrah.
 
"Tentu saja, penalti itu sedikit seperti lotre. Namun, secara keseluruhan saya pikir hal yang paling penting adalah bahwa kami bermain baik dalam laga ini. Dan para pemain muda keluar menunjukkan kualitas dan menunjukkan bahwa mereka dapat bermain dengan cara yang kami inginkan," kata  Wenger, seperti dilansir BBC, Kamis (26/9/2013).
 
Sebagai catatan, menghadapi pasukan Steve Clarke, pelatih asal Prancis itu menurunkan hampir sebagian pemain mudanya, seperti: Ryo Miyaichi, Serge Gnabry, Isaac Hayden, Thomas Eisfeld, Chuba Akpom, Kristoffer Olsson, Héctor, serta Bellerín Moruno.
(rin)
http://bola.okezone.com/read/2013/09/26/45/872170/wenger-penalti-itu-seperti-lotre
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger