Wenger: Selamanya Arsenal

LONDON – Para fans Arsenal tampaknya tak perlu khawatir mengenai spekulasi akan masa depan Arsene Wenger. Pelatih asal Prancis itu memberi sinyal bahwa dirinya akan meneruskan masa baktinya di London.
 
Wenger telah menukangi The Gunners 17 musim lamanya dan mengukir kenangan indah dengan menyumbang sejumlah gelar. Sayangnya, pelatih berusia 63 tahun itu tak mampu menghadirkan gelar selama delapan musim terakhir yang kemudian menyebabkan ditinggal sejumlah bintang.
 
Mantan pelatih Nayoga Grampus itu pun mengungkapkan bahwa dirinya akan senang berada di Emirates Stadium untuk selamanya. Sebelumnya Wenger mengungkapkan akan membuat keputusan usai kompetisi musim ini berakhir, namun sang profesor tampaknya mengubah pendiriannya.
 
Kesetiaan Wenger inilah yang membuat pemilik klub, Stan Kroenke terkesan. Pasalnya, bertahun-tahun lamanya Wenger menolak berbagai tawaran yang datang, salah satunya adalah tawaran dari Paris Saint-Germain musim panas lalu.
 
"Saya akan senang berada di sini selamanya karena itu akan membuat saya abadi (dalam sejarah Arsenal). Tentu saja saya sangat mencintai klub ini. Saya juga merasa terhormat karena mendapat dukungan dari Stan Kroenke, itu merupakan hal yang positif untuk saya," tutur Wenger, seperti dilansir Sportsmole, Jumat (27/9/2013).
 
"Saya mendapat dukungan yang konsisten dari dalam klub. Saya sangat berterima kasih kepada klub ini karena selama 17 tahun kami memiliki pasang surut. Mereka selalu menunjukkan kepercayaannya kepada saya," sambung Wenger.
 
"Kini kami memiliki tim yang dapat bersaing (dengan klub lain) dan itulah yang ingin kami tampilkan. Saya sudah banyak berubah, banyak tawaran selama bertahun-tahun, tapi saya selalu berpikir bahwa klub ini sangat istimewa," tutup Wenger.
(rin)


http://bola.okezone.com/read/2013/09/27/45/873099/wenger-selamanya-arsenal
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger