Agenda Timnas Jelang Laga Kontra Laos

MINGGU -  Setelah mengerucutkan nama pemain Timnas U-19 dari 31 menjadi 23 pemain, pelatih Indra Sjafri mulai menggenjot anak asuhnya bersiap tampil di babak Kualifikasi AFC Cup U-19.

Indonesia tergabung di Grup G bersama dengan Laos, Filipina dan juara bertahan Korea Selatan di babak penyisihan yang akan berlangsung mulai 8-12 Oktober. Lawan pertama Evan Dimas dkk ialah Laos yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (8/10/2013).

Guna mempersiapkan anak asuhnya melakoni laga pembuka, serangkaian agenda sudah disusun pelatih kelahiran Padang, Sumatra Barat tersebut. Minggu hari ini, para pemain sudah mulai berlatih sejak pukul 09:00 di Hotel Sultan, Jakarta.

Siangnya, setelah merilis 23 pemain yang akan tampil, Indra memberikan waktu refreshing dengan mempersilahkan anak asuhnya mengunjungi pusat perbelanjaan dan juga bertemu orang tua mereka.

Untuk agenda, Senin, mereka tidak bisa lagi bersantai-santai. Pasalnya, Indra sudah menjadwalkan sesi latihan sebanyak dua kali, pagi dan sore atau malam hari.

Skuad Garuda Jaya yang baru saja mencetak sejarah dengan menjuarai AFF Cup U-19, bermaterikan skuad yang tak jauh berbeda dengan di Piala AFF. Kapten tim Evan Dimas tetap diandalkan sebagai jenderal lapangan tengah. Demikian juga dengan pemain lain yang melejit di AFF, seperti Maldini, Ilham Udin Armaiyn, Paulo Sitanggang, serta kiper Ravi Murdianto.

Berikut Agenda Timnas U-19, Senin 7 Oktober 2013:

01. Pagi, latihan di Senayan pada pukul 07.15 WIB sudah dengan komposisi 23 pemain inti.

02. Sore/malam, latihan-latihan ringan di Hotel Sultan, Jakarta. (Decky Irawan Jasri/Koran SI/acf)


http://bola.okezone.com/read/2013/10/06/51/877423/agenda-timnas-jelang-laga-kontra-laos
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger