Beckham Serius Beli Klub MLS

MIAMI - Legenda Manchester United dan Real Madrid, David Beckham terus melanjutkan upayanya untuk membeli salah satu klub sepakbola profesional yang bermarkas di Amerika dan Kanada. Pembelian klub ini juga melibatkan jutawaan pendukung Major League Soccer (MLS).

Diungkapkan Daily Mail, Kamis (3/10/2013), Beckham mempunyai beberapa keistimawaan dalam kontraknya bersama dengan LA Galaxy. Salah satunya adalah mengizinkannya untuk membeli klub MLS dengan diskon sebesar 25%.

Pembelian klub ini juga melibatkan milyarder asal Bolivia, Marcelo Clausre yang pernah gagal meluncurkan cabang MLS di Florida pada tahun 2009. Dia juga melirik Beckham untuk mencari Stadion yang potensial di Miami pada Juni lalu.

Steve Ross, pemilik Miami Dolphins, salah satu klub National Footbal League (NFL) juga akan dilibatkan dalam pembelian MLS ini.  Selain itu, akan dilibatkan multi-jutawan tertentu yang disini adalah Simon Fuller mitra dari Beckham.

Kabar soal kelanjutan pembicaraan pembelian klub baru ini kabarnya akan diumumkan Beckham sebelum Natal. Klub yang akan dibeli Beckham memang masih dirahasiakan, namun isunya suami dari Victoria Adams ini tidak akan membeli saham klub yang berlaga di MLS. (acf)


http://bola.okezone.com/read/2013/10/03/51/876194/beckham-serius-beli-klub-mls
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger