Bintang Chelsea Jadi Bidikan Madrid

MADRID – Bursa transfer musim dingin sejatinya baru akan dibuka Januari mendatang. Namun, sejumlah klub papan atas Eropa sudah mulai melakukan pendekatan dengan pemain bidikan mereka.
 
Raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan meminati bintang Chelsea, Ramires Santos do Nascimento atau yang lebih akrab disapa, Ramires. Ya, Los Blancos akan melayangkan proposal penawaran mereka kepada pemain kelahiran Barra do Piraí, Brasil 26 tahun silam itu Januari mendatang.
 
Entrenador Madrid, Carlo Ancelotti diyakini tengah membangun kekuatan di sektor tengah. Ramires juga kabarnya akan menjadi rencana jangka panjang Ancelotti, menyusul usia Xabi Alonso yang tak lagi muda, 31 tahun dan seringnya Alonso bergulat dengan cedera.
 
Seperti dilansir Metro, Kamis (10/10/2013), pemandu bakat Madrid terus memantau kondisi Ramires di Stamford Bridge dan hal tersebut akan berlangsung hingga dibukanya jendela transfer mendatang.
 
Madrid dilaporkan telah menyiapkan dana sekitar 15 juta pounds untuk memboyong mantan pemain Benfica itu. Berlabuhnya Ramires di London Barat musim 2010 lalu dengan transfer senilai 19,6 juta pounds, sejatinya berkat usaha Ancelotti yang saat itu masih menukangi Chelsea.
 
Kini Ancelotti yang menukangi Los Merengues tampaknya berencana untuk bereuni dengan Ramires di Santiago Bernabeu. Sejauh ini Ramires telah bermain di 101 pertandingan di pentas Premier League dengan menyumbang 12 gol.
(rin)


http://bola.okezone.com/read/2013/10/10/45/879746/bintang-chelsea-jadi-bidikan-madrid
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger