Cambiasso Akui Roma Tampil Baik

MILAN – Inter Milan harus menelan kekalahan perdananya, usai dipermalukan AS Roma di Giueseppe Meazza dengan skor telak 0-3. Kendati demikian, salah satu punggawa Nerazzurri, Esteban Cambiasso coba bersikap tenang dan berupaya tetap fokus ke jalur kemenangan.
 
Dua gol dari Francesco Totti serta sebuah gol yang datang dari Alessandro Florenzi ke gawang Samir Handanovic, cukup membuktikan bahwa Giallorossi lebih perkasa dibandingkan Inter, yang memang saat itu bertindak sebagai tuan rumah.
 
Cambiasso pun mengakui Roma tampil baik, meski Inter menguasai jalannya pertandingan serta menciptakan beberapa peluang. Namun Inter tak kunjung mencetak gol, hingga mereka harus mengalami kekalahan perdananya pada Serie A musim ini.
 
"Kredit untuk Roma. Kami ingin mengambil permainan mereka dan kami memiliki penguasaan bola lebih baik. Tapi tujuan yang penting bagi kami adalah ketika kami mengakui dan mencetak gol, dan bagaimana mereka mendapatkan yang lebih dari kami, maka itu bagaimana akhirnya nanti," ujar Cambiasso yang telah menerima kekalahan tersebut.
 
"Pelanggaran telah menyebabkan penalti meski mereka dilanggar di luar kotak penalti, tapi ini bukan cara kami mencari-cari alasan," jelas Cambiasso yang menyindir hadiah penalti untuk Roma, seperti dilansir Goal, Senin (7/10/2013).
 
"Tentu ini kekalahan yang terburuk buat kami. Kami telah melakukan segala hal dan fans telah melihat itu. Kami harus tetap lanjutkan perjuangan ini. Perjalanan masih panjang dan kami harus tetap focus," tegas Cambiasso.
(fir)


http://bola.okezone.com/read/2013/10/07/47/877455/cambiasso-akui-roma-tampil-baik
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger