Dimas dkk Harus Bermain Seperti di Final Piala AFF

BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, menilai motivasi tinggi bisa menjadi kunci buat para pemain tim Nasional Indonesia U-19 saat melakoni laga perdana kualifikasi Piala Asia U-19 Grup G melawan Laos di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (8/10/2013).
 
Djanur menyebut Evan Dimas dan kawan-kawan harus memanfaatkan momentum keberhasilan menjuarai ajang Piala AFF U-19 tahun ini, beberapa waktu lalu. Sebab menurutnya kepercayaan diri dan kolektivitas selama ini terbukti mampu membuat skuad Garuda Muda cukup solid.
 
"Rasanya pemain kita sudah punya kepercayaan diri dan jika main seperti final Piala AFF U-19 kemarin, Insya Allah bisa menang," ungkap Djanur kepada Okezone, Senin (7/10/2013).
 
Meski begitu, Djanur mengingatkan agar para pemain tidak menganggap enteng Laos. "Lawan juga tidak bisa dikatakan mudah. Mereka salah satu semifinalis di Piala AFF kemarin dan Vietnam susah payah mengalahkan mereka di semifinal," kata Djanur mengingatkan.
 
Kemenangan bisa menjadi modal penting buat pasukan Indra Sjafri karena Indonesia pun selain harus bersaing Laos. Juga bakal bersaing dengan salah satu negara unggulan, Korea Selatan.
 
Di atas kertas dibandingkan dua negara lainnya yang menghuni grup G, Guam dan Filipina. Timnas Laos dan Korsel bisa dikatakan jadi lawan paling serius buat pasukan Garuda Muda.
(Mohamad Taufik/Koran SI/hmr)


http://bola.okezone.com/read/2013/10/08/51/878131/dimas-dkk-harus-bermain-seperti-di-final-piala-aff
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger