Gaston Castano Yakin Dipertahankan PBR

BANDUNG - Menyumbang 17 gol dari 35 pertandingan, membuat Gaston Castano jadi sosok pemain yang paling subur dan tak pernah absen membela Pelita Bandung Raya (PBR) di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim lalu.

Fakta yang membuat striker asal Argentina tersebut, percaya diri bakal jadi salah satu penggawa yang dipertahankan klub berjuluk The Boys Are Back tersebut musim depan. Tidak berlebihan jika kekasih artis seksi, Julia Perez tersebut merasa optimis namanya masih awet di skuat PBR musim depan.

Kontribusinya secara keseluruhan cukup besar. Ia jadi pemain yang seolah tak tergantikan posisinya di lini depan. Satu golnya bahkan turut berperan pada kemenangan penting yang diraih PBR pada laga playoff promosi-degradasi melawan Persikabo Kabupaten Bogor di Solo.

"Itu fakta yang membuat saya cukup senang berada di tim ini. Saya berharap dengan fakta yang saya buat selama musim lalu, saya bisa bertahan di klub ini. Walaupun kita mengalami musim yang sulit, tapi kita bisa menghindari degradasi dan itu cukup membuat saya bahagia," ungkap Gaston.

Kontribusi Gaston terhadap PBR sepanjang musim 2013 memang besar. Tak hanya menjadi pemain tersubur, ia pun menjadi pemain yang tak pernah absen tampil. Hanya, Marwan Sayedeh yang mampu menyaingi koleksi golnya dengan dengan torehan 9 gol dari 22 laga.

Gaston sendiri mengharapkan musim depan, PBR bisa tampil jauh lebih baik dibandingkan musim ini. Persiapan yang maksimal dan perubahan bisa menjadi kunci kesuksesan PBR mewujudkan harapan berprestasi lebih baik dibandingkan sebelumnya.

Rasa percaya diri pemain yang sempat membela Persija Jakarta dan Gresik United tersebut, bisa dikatakan sejalan dengan kabar yang berhembus di internal tim. Kabarnya Gaston menjadi salah satu pemain yang paling aman posisinya. (Mohamad Taufik/Koran SI/acf)


http://bola.okezone.com/read/2013/10/14/49/881132/gaston-castano-yakin-dipertahankan-pbr
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger