Mauro Icardi Dinaturalisasi Italia ?

MILAN - Penyerang anyar Inter Milan, Mauro Icardi, tenang tanggapi rumor pemanggilan dirinya memperkuat tim nasional Italia. Pemain asal Argentina ini memenuhi semua syarat untuk dapat membela Azzurri, karena belum pernah bermain di level senior bersama tim nasional, Argentina.
 
"Saat ini Icardi hanya fokus dengan penampilannya bersama Inter, akan tetapi kita tunggu saja apa yang akan terjadi beberapa bulan kedepan," ujar agen pemain, Abian Morano, seperti dilansir Tribalfootball, Selasa (1/10/2013).
 
Sang agen juga meyakinkan bahwa Icardi saat ini sangat bahagia dapat memperkuat Inter Milan dan menyebutkan bahwa Inter adalah klub impiannya.
 
"Mauro sangat bahagia di Inter, dia selalu memimpikan dapat bermain di sini, dia sangat senang. Segalanya berjalan dengan baik bersama Mazzarri dan Mauro berharap dapat terus bermain dan mencetak gol," tutup sang agen.
 
Icardi yang kini berusia 20 tahun, berhasil didatangkan Inter Milan pada jendela transfer musim panas lalu dari Sampdoria. Sejauh ini Icardi telah mencetak dua gol dari empat penampilannya bersama La Beneamata.
 
Follow Twitter @bola_okezone
(fit)
http://bola.okezone.com/read/2013/10/01/47/874701/mauro-icardi-dinaturalisasi-italia
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger