Negredo Yakin Sevilla Akan Bangkit

MANCHESTER – Penyerang anyar Manchester City, Alvaro Negredo memberikan dukungan terhadap mantan klubnya terdahulu, Sevilla. Penampilan Sevilla di awal musim ini dinilai kurang konsisten, setelah hanya sanggup meraih sembilan poin dari delapan pertandingan di La Liga.
 
Sevilla yang kini harus puas berada di urutan ke 11 klasemen sementara terlihat tidak dapat berbuat banyak untuk bersaing dengan tim-tim papan atas Spanyol. Akan tetapi tim asuhan Unai Emery itu tampil baik di kancah Eropa, dengan mencatat poin sempurna di dua laga penyisihan Grup H Europa League.
 
Banyak kalangan menilai telah terjadi perubahan besar di klub musim panas lalu. Kehilangan Jesus Navas dan Alvaro Negredo yang memilih hijrah ke Manchester City bukan sebuah perkara mudah. Pasalnya keduanya adalah pemain kunci klub dalam meraih kemenangan di musim-musim sebelumnya.
 
Menanggapi hal itu, Negredo angkat suara memberikan dukungannya dan meyakini kalau Sevilla akan segera bangkit. Negredo juga mengungkapkan bahwa Sevilla hanya membutuhkan sedikit ketenangan dan waktu.
 
"Tim ini membutuhkan waktu dan ketenangan. Saat ini mereka benar-benar tidak memainkan sepakbola terbaik mereka," ujar Negredo seperti dilansir Football-Espana, Jumat (11/10/2013).
 
"Saat ini banyak pemain-pemain terbaik mereka yang sedang mengalami cedera. Setelah mereka semua kembali pulih, segalanya akan berjalan lebih baik," tutup Negredo. (fit)


http://bola.okezone.com/read/2013/10/11/46/880380/negredo-yakin-sevilla-akan-bangkit
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger